Home D3 LOKER PT. PIONEERINDO GOURMENT INTERNATIONAL, TBK SURABAYA (OPERATION TRAINEE) TERBIT OKTOBER 2019

LOKER PT. PIONEERINDO GOURMENT INTERNATIONAL, TBK SURABAYA (OPERATION TRAINEE) TERBIT OKTOBER 2019

Loker Surabaya, PT. Pioneerindo Gourmet International Tbk. (PTSP) yang beralamat di cabang Surabaya, merupakan perusahaan generasi pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep restoran cepat saji berbahan dasar ayam melalui merek dagang California Pioneer Chicken, terwaralaba Pioneer Take Out – Amerika Serikat. PTSP telah berhasil menarik minat publik dengan produk dan layanan berkualitas dan berhasil menjadikan sajian ayam goreng sebagai trendsetter dunia usaha makanan cepat saji di Indonesia. Pada tahun 1989, PTSP melepaskan diri dari usaha terwaralaba menjadi pemegang waralaba penuh yang memproduksi dan memasarkan merek produk sendiri yaitu California Fried Chicken. PTSP juga membuka restoran keluarga dengan nama Sapo Oriental dan meluncurkan produk makanan ringan Cal Donat pada tahun 1996. PTSP terdaftar pada Bursa Efek Indonesia di tahun 1994 pada Papan Pengembangan. Perusahaan didirikan pada tahun 1983 dan berpusat di Jakarta, Indonesia. Adapun semangat kerja dan pelayanan yang handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.

Kembali pada kesempatan ini PT. Pioneerindo Gourmet International Tbk. Surabaya guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Industri

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah OPERATION TRAINEE

dan persyaratan sebagai berikut :
– Pria/ Wanita
– Usia maksimal 24 tahun
– Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
– Terbuka untuk Fresh Graduate
– Berpenampilan menarik
– Tinggi badan {Pria minimal 160cm & Wanita minimal 155cm
– Bersedia mengikuti training
– Bekerja dengan sistem shift
– Penempatan Surabaya

Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera, diharapkan agar lamaran Anda segera dikirim segera mungkin. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas surat lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah, dan dokumen pendukung lainnya ke :
email : romie.qardhafi@cfcindonesia.com
*jika ditanya info loker ini diperoleh dari surabayakerja (instagram resmi kami : lokersurabayakerja)

Previous articleLOKER PT. SENTRA TAMA MANDIRI SURABAYA (ADMIN, ADMIN PROJECT, MARKETING, DESAIN INTERIOR, ACCOUNTING) TERBIT OKTOBER 2019
Next articleLOKER PT. YAKULT INDONESIA PERSADA MOJOKERTO (OPERATOR PRODUKSI) TUTUP 25 NOVEMBER 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here