Home Surabaya LOKER DARLINE BAKERIA SURABAYA (CREW OUTLET) TERBIT MARET 2023

LOKER DARLINE BAKERIA SURABAYA (CREW OUTLET) TERBIT MARET 2023

Loker CV. Grandma Bakeria (Darline) Surabaya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang toko roti. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi & misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan pada perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan & membentuk inspirasi-inspirasi modern pada proses usaha kami. Tentunya menggunakan pelayanan oleh energi profesional kami selalu menaruh solusi & kontribusi menggunakan kenyaman & kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya lantaran telah menjalani masa pelatihan secara visi & misi perusahaan kedepan buat lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini CV. Grandma Bakeria (Darline) Surabaya guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Toko Roti

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah CREW OUTLET

Persyaratan sebagai berikut :
– Perempuan
– Usia 18-25 tahun
– SMK semua jurusan, (diutamakan Multimedia/Pemasaran
– Menyukai bidang penjualan
– Bersedia sistem shift
– Tidak sedang/ akan kuliah
– Terbuka untuk yang baru lulus
– Diutamakan domisili Surabaya Utara

Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera, diharpakan agar lamaran Anda segera dikirim segera mungkin. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo 4×6, FC KTP, FC Ijazah & Transkrip Nilai, dan Dokumen pendukung lainnya ke :

Jl. Perak Timur No. 98 Surabaya
Atau email:
officialhrddarline@gmail.com

*jika ditanya info loker ini diperoleh dari surabayakerja (instagram resmi kami : lokersurabayakerja)

Previous articleLOKER MIE GACOAN SURABAYA (STORE JUNIOR MANAGER) TERBIT MARET 2023
Next articleLOKER MUDATECH SURABAYA (STAFF ADMIN KEUANGAN) TERBIT MARET 2023