Home S1 LOKER INKATAMA SURABAYA (STAFF QC) TERBIT APRIL 2023

LOKER INKATAMA SURABAYA (STAFF QC) TERBIT APRIL 2023

Loker Inkatama Surabaya adalah perusahaan holding terkemuka yang beroperasi di bidang Industri Sumber Daya Alam, Properti dan Makanan di Indonesia. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi & misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan pada perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan & membentuk inspirasi-inspirasi modern pada proses usaha kami. Tentunya menggunakan pelayanan oleh energi profesional kami selalu menaruh solusi & kontribusi menggunakan kenyaman & kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya lantaran telah menjalani masa pelatihan secara visi & misi perusahaan kedepan buat lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini Inkatama guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah STAFF QUALITY CONTROL (QC)

persyaratan sebagai berikut :
– Laki-laki/ Perempuan
– Usia 23-35 tahun
– Pendidikan minimal S1 Teknologi Pangan/ Analis Makanan/ Teknik makanan
– Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai QC dari perusahaan makanan (biscuit and wafers) lebih disukai
– Memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang food technology, products formulation & product standars, ingredients & flavour application
– Mengetahui proses pengajuan/registrasi produk maupun sertifikasi Halal, HACCP atau ISO 22000, BPOM maupun instansi yang terkait
– Menyukai dunia riset makanan atau minuman dan pengembangannya
– Memiliki taste rasa yang tajam
– Memiliki problem solving yang baik, kreatif dan inovatif
– Penempatan Surabaya

Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

Email : hrd.inkatama@gmail.com
Subject email “Staff QC”
Paling lambat 05 Mei 2023

*jika ditanya info loker ini diperoleh dari surabayakerja (instagram resmi kami : lokersurabayakerja)

Previous articleWALK IN INTERVIEW TRANS SNOW WORLD SURABAYA (CASHIER, DAILY WORKER CAST MEMBER) 1-9 APRIL 2023
Next articleLOKER BERSATU SUKSES GROUP SURABAYA (RECEPTIONIST & GA) TERBIT APRIL 2023