Home Uncategorized LOKER SURYA PERTIWI SURABAYA (HRGA STAFF) TERBIT JUNI 2023

LOKER SURYA PERTIWI SURABAYA (HRGA STAFF) TERBIT JUNI 2023

Loker Surya Pertiwi Surabaya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor untuk bahan konstruksi, dengan fokus pada produk saniter dan aksesoris. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi & misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan pada perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan & membentuk inspirasi-inspirasi modern pada proses usaha kami. Tentunya menggunakan pelayanan oleh energi profesional kami selalu menaruh solusi & kontribusi menggunakan kenyaman & kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya lantaran telah menjalani masa pelatihan secara visi & misi perusahaan kedepan buat lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini Surya Pertiwi Surabaya guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah HRGA STAFF

dan persyaratan sebagai berikut :
• Can speak in both Mandarin and English
• Bachelor degree in law or psychology
• Have experience as HRGA for at least a year
• Responsible for maintenance of buildings and assets
• Understand about labor law and BPJS
• Can work as a team or individual
• Will be placed in Surabaya

Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera, diharapkan agar lamaran Anda segera dikirim segera mungkin. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc data diri, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :

Email : clara.natal@suryapertiwi.co.id

*jika ditanya, sampaikan sumber info loker diperoleh dari surabayakerja.com (instagram resmi kami : lokersurabayakerja)

Previous articleLOKER J&T EXPRESS SIDOARJO (MONITORING CENTER) TERBIT JUNI 2023
Next articleLOKER INDOMARET SURABAYA (STORE CREW/BARISTA) TERBIT JUNI 2023